Minggu, 10 Januari 2021

belanja online dan buka rekening bank pertama kali

  saya sudah biasa belanja online sejak bukalapak eh toko bagus ada, tapi itu dulu kan sering nya cod, terus kesini sini nya nah ada tuh lewat alfamart . terus saya belanja selalu aturan nya begitu ke alfamart atau minta tolong adik pinjem rekening. tapi yah kebutuhan makin sering dan mendadak masa sih harus ke alfamart dulu buat pesen dadakan, kan takut nya lupa gitu. akhirnya saya yang seumur hidup ini belum pernah punya rekening bank, ( eh pernah dulu  waktu sd ).  memberanikan diri membuka rekening di sebuah bank besar namanya inisial aja ya b aja tambah ca eh jadi ketahuan lah ya ehehehe di bank bca gitu. 
  pertama kali itu saya merasa minder mau buka rekening , lah duit dikit ko disimpen di bank. gitu kan perasaan saya . nah pas saya ngobrol sama adik saya yang lain , dimarahin dong katanya lu buat apa malu , orang mau nyimpen duit sendiri gak ngerugiin orang orang. saya sih setuju setuju aja ya . karena emang iya ssih ini kan urusan saya pribadi ya , kalau duit nya sedikiit ya emang takddir lah ya, yang penting bank mah terima terima aja kan. 
  nah saya jadi tuh ke bank di anter adik karena beneran dia pengen buktiin kalau aku buka rekening beneran. singkat cerita jadi aja tuh.
  saya tuh mau sedikit koreksi tentang sifat orang orang seperti saya. pemalu gitu ya minder. berhenti lah pokok nya kalau sesuai aturan tidak melanggar dan menguntungkan kita , maka lakukan saja gak usah malu , karena kenyataan nya gak ada yang malu maluim saya, malah akhir nya manis kan . saya bisa beli beli online pake duit sendiri tanpa cape cape pergi ke toko. tapi ya tetep sih ke alfamart kan setor ke bank juga lewat situ ya hehehe. tapi setdak nya dekat lah dari rumah. nah gitu bro semoga bro bro yang pemalu punya duit cuma sejuta sebulan langsung aja buka rekening biar keren asal harus berani tanya tanya gimana ini itu sama orang lain atau sama bank nya. eh tapi hati hati juga lah jangan sembarang orang. saudara lah paling mantep. ya udah gitu aja bye... ini sebener nya ngetes keyboard baru nih baru beli ol , lancar ternyata mantap murah. asalamualaikum warohmatullah wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar